Sensasi Facial Shiatsu Asli Jepang

Facial
Sumber :
VIVAlife -
Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia
Melihat kulit wajah kusam, komedo menumpuk, serta jerawat membandel saat bercermin memang menjengkelkan. Anda pasti ingin segera membersihkannya agar kulit tampak lebih bersih dan cerah.
Facial
Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup
pun jadi solusinya.
Kemenkeu Monitor Dampak Konflik Israel-Iran ke Ekspor RI

Banyak yang menghindari treatment
satu ini karena identik dengan rasa sakit dan kulit jadi kemerahan. Beberapa jenis facial, untuk mengeluarkan komedo dan jerawat, memang meninggalkan rasa sakit. Namun, ada juga facial yang bebas rasa sakit, salah satunya
facial
yang mengandalkan teknologi ion.


"Dengan teknologi ion
cleansing,
kotoran yang tak terlihat mata berada di lapisan kulit lebih dalam bisa terangkat. Getaran listrik yang dihasilkan teknologi ini 1.200 getaran dalam satu detik, juga akan merangsang produksi kolagen," kata Fumiyo Imai, ahli kecantikan dari Jepang di salon perawatan wajah Rosereve, Plaza Semanggi, Jakarta.


Teknologi kecantikan di Jepang memang sangat berkembang. Salah satu yang menurut Imai banyak diminati adalah rangkaian perawatan yang dinamakan Roservere Pro.
Facial
ini melakukan tiga tahap pembersihan kulit wajah untuk membersihkannya secara maksimal.


"Tahap pertama yaitu
cleansing,
membersihkan sisa
make up
di wajah menggunakan formula krim tertentu. Karena riasan tak mudah hilang hanya dengan air dan sabun. Lalu tahap kedua membersihkan wajah menggunakan foam, dan baru tahap ketiga menggunakan teknik ionthophoresis," ujar Imai.


Teknik
ionthophoresis
dilakukan dengan membungkus wajah menggunakan bahan tertentu yang telah dialiri ion listrik. Bahan tersebut terhubung dengan mesin yang akan menghangatkan kulit sehingga kotoran keluar secara maksimal.


"Wajah dilapisi handuk panas juga agar hangatnya tak keluar, jadi kotoran dibersihkan secara efektif. Setelah itu wajah diberikan pijatan khas Jepang, Shiatsu," kata Imai.


Saat melakukan pijatan, wajah akan diberikan serum yang formulanya berupa nutrisi penting yang sangat dibutuhkan kulit. Uniknya dalam tahapan terapi pijat, terapis dan pasien sama-sama menggunakan gelang yang dialiri listrik agar serum dan ion masuk ke dalam kulit dengan efektif.


Setelah selesai rangkaian
treatment
, kulit wajah terlihat lebih cerah, kulit pun jadi lembab dan kenyal, dan tak tampak kemerahan. Bisa jadi alternatif perawatan wajah bagi pemilik kulit sensitif. Tertarik mencoba?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya