Olga Lydia: Soal Jodoh, Tergantung "Sutradara" Kehidupan

Pemeran Film XIA AIMEI Olga Lidya
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAlife-
5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt
Tahun ini, Olga Lydia masih saja harus menjalani hari Kasih Sayang atau Valentine tanpa pasangan. Ia justru merayakan hari spesial ini bersama orang-orang di bioskop, karena hari ini, merupakan perdana pemutaran filmnya,
Rectoverso
Respons Keluarga Via Vallen Soal Penggerudukan dan Dugaan Penggelapan Motor
.
Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

"Yang spesial ya ini, valentine ala Olga. Ramai-ramai, sama-sama nonton bioskop.
Nggak
pernah, seumur-umur Valentine diluncurkan buat promo film," jawabnya antusias, saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Kamis, 14 Februari 2013.


Selain itu, Olga tidak menyiapkan hal spesial lainnya. Biasanya, momen itu, hanya akan dirayakan bersama teman-teman. Olga sendiri termasuk yang merayakan Valentine untuk meramaikan hidup.


"Biar hidup berwarna. Kebetulan ada hari yang dibikin spesial," ujarnya.


Bagi kebanyakan sejoli, Valentine memang seringkali  dilalui bersama pasangan. Olga mengakui, dirinya masih belum terlalu memikirkan soal itu. Ia belum menemukan sosok pemberian Tuhan, yang cocok dengan dirinya.


Ia sebenarnya bukan tipe pemilih dan memiliki kriteria idaman tertentu. Hanya saja, memang betul-betul belum ada yang 'pas' di hati.


"Tergantung sutradara kehidupan," ujarnya pasrah. Toh, ia merasa hidupnya sekarang sudah cukup penuh. Olga menikmati kesendiriannya karena ia masih memiliki banyak kawan yang menyayanginya dan ada keluarga yang hebat. Ia pun tak ingin dikejar target untuk segera memilih pasangan hidup.


"Aku
nggak
mau dikejar target, jadinya
maksa
, asal. Maunya
sih
mudah-mudahan satu untuk selamanya," ujarnya berharap. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya