3 Perempuan Ini Rayakan Valentine Bersama Raffi di BNN

Raffi Ahmad di RSKO
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tepat di hari Valentine, Raffi Ahmad Nasional mendapat kunjungan dari tiga perempuan spesial di Badan Narkotika Nasional (BNN). Mereka bahkan membawakan makanan khas Valentine khusus untuk Raffi. Mereka adalah Melly Goeslaw, Olivia Zalianty, dan Tamara Geraldine. Mereka sengaja datang ke tahanan BNN untuk menghibur sahabat mereka, Raffi.

"Tadi bawa puding rasa cokelat dan tiramisu. Raffi suka puding. Ini pas hari Valentine juga," ujar Tamara saat ditemui di BNN, Kamis, 14 Februari 2013.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Karena merasa sosok Raffi tak cocok dengan bunga atau cokelat, Tamara pun memilih puding. Sayang, Raffi tak langsung memakannya. "Tadi dia lagi makan kue," kata Tamara.

Meski datang berombongan di hari Valentine, ketiganya belum merencanakan apapun untuk ulang tahun Raffi yang jatuh pada 17 Februari mendatang. Jika teman-teman mereka akan datang ke BNN untuk merayakannya di sana, Melly meyakinkan diri untuk ikut.

"Belum ada rencana, insya Allah kalau teman-teman ke sini saya oke," kata Melly mantap.

Masih dalam suasana Valentine dan ulang tahun Raffi, Olivia berharap Raffi bisa segera keluar dari tahanan BNN. Ia sendiri mempertanyakan kepastian hasil tes narkotika atas mantan kekasih Yuni Shara itu. "Pertama negatif, tiba-tiba positif. Lalu kalau direhab kenapa?" Olivia mempertanyakan.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013