Andhika Stres Pasca Pernikahan Singkat dengan CC

Andhika menikah dengan Chairunnisa
Sumber :
  • VIVAnews/ Andry Kurniawan
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Andhika eks Kangen Band akhirnya resmi menjadi suami CC pada Sabtu, 9 Februari 2013 kemarin di Lampung. Pernikahan keduanya terbilang cukup tragis, sebab Andhika hanya diberi waktu dua jam untuk melangsungkan pernikahannya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasca proses pernikahan selesai, CC langsung mendadak pingsan setelah tahu Andhika harus kembali mendekam ke rumah tahanan Polresta Bandar Lampung. Andhikapun syok melihat CC jatuh seketika usai mengantarkan Andhika.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Setelah merasakan pernikahan yang singkat, Andhika mendadak lebih banyak diam dan merenung. Diakui kuasa hukumnya, Priyagus Widodo, Andhika sempat stres saat kembali ke rutan.


"Dia berubah, banyak diam. Saya saja nunggu waktu yang tepat untuk ngobrol dengan dia," ujarnya, Kamis 14 Februari 2013.


Priyagus mengaku prihatin dengan keadaan Andhika saat ini. Dia dan keluarga besar Andhika yang sempat menjenguknya, berharap Andhika bisa menerima keadaan. "Kasihan ibunya, berharap Andhika bisa merasakan proses pernikahannya sampai selesai dulu.
Nggak
sampai dua jam dijemput polisi," ujarnya.


Sebelumnya, Andhika menuturkan bahwa pernikahan dengan CC adalah pernikahan terakhir baginya. Pernikahan dengan CC dilaluinya dengan isak tangis dan harus.


“Mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir,” kata Andhika.


Andhika dituduh membawa kabur gadis di bawah umur. Ia dijerat pasal 332 KUHP serta pasal 81 dan 82 UU RI Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara maksimal 15 tahun penjara. (adi) 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya