Model Panas Ini Khawatir Kedinginan

Kate Upton
Sumber :
  • Reuters
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Model panas dan seksi Kate Upton kembali mengumbar sensasi dengan menjadi model untuk sampul majalah dewasa. Sports Illustrated adalah majalah terkenal di Amerika dengan banyak mengisi model cantik sebagai pengisi halaman depan mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dilansir dari
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
The Sun , Kate nampak nyaris bugil dengan hanya mengenakan celana dalam dan jaket putih tanpa atasan dalam. "Awalnya saya khawatir dengan tubuh saya saat pengambilan gambar di Antartika, dengan suhunya yang dingin," ujar Kate, Kamis 14 Februari 2013.


Kate sempat tak mendapat izin dari sang ibunda untuk menerima tawaran foto seksi tersebut. Cuaca yang dingin diakui Kate membuatnya tak bisa bertahan di sana.


"Ibuku berkata kepadaku untuk tidak pergi ke sana. Aku sempat kedinginan, tapi aku berusaha hangat," ujar Kate.


Kate mengaku hanya melayani untuk sepuluh frame saja. Dia tidak mau kekhawatiran ibunda menjadi kenyataan. "Dengan selimut dan mantel yang tebal itu menjadi satu-satunya cara aku bisa bertahan dari dingin," ujarnya.


Sebelumnya sempat didaulat sebagai “the new girl”, gadis 20 tahun ini melakukan pemotretan bersama fotografer andal, Steven Meisles. Model bertubuh seksi ini mengenakan busana renang one piece berwarna hitam dengan bagian punggung yang terbuka. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya