Di Sela Kampanye di Banjar, Yance Minum Jamu Khusus Pria

Irianto MS Syafiuddin atau Yance bagi bubur saat kampanye
Sumber :
  • Antara/ Feri Purnama
VIVAnews
Suara Golkar di Pemilu 2024 Naik Signifikan, Airlangga: Hitungan Kami Dapat 102 Kursi
- Demi membulatkan suara di Kota Banjar, calon Gubernur Jawa Barat Irianto MS Syafiuddin alias Yance menemui ribuan kader Golkar di Kota Banjar. Di depan ribuan kader Partai Golkar, Yance berorasi meminta kepada seluruh kader Golkar bekerja keras memenangi Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

Viral Anak Selebgram Malang Dianiaya Pengasuhnya, Polisi Langsung Tangkap Pelaku

Menurut Yance, dirinya meminta kepada para kader Partai Golkar agar bekerja keras bisa memenangkan Pemilihan Gubernur. "Saya harap di Kota Banjar bisa meraup suara sampai 90 persen," kata Yance di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI) Kota Banjar, Jumat 15 Februari 2013.
Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan


Yance mewanti-wanti kepada seluruh kader agar bisa menjaga suara Partai Golkar di Kota Banjar. "Banjar harus terus menguning, dan suara partai Golkar harus terus dijaga," katanya.


Setelah melakukan orasi politik Yance beserta ribuan kader langsung menyerbu pasar raya Banjar. Dengan mengendarai becak, Yance menuju pasar raya Banjar, sambil menyapa para masyarakat. Yance menebar senyum ke seluruh masyarakat yang ditemui.


Yance dan ribuan Kader PG kota Banjar membersihkan pasar dari sampah-sampah yang berserakan. Sembari membersihkan pasar, Yance menyapa para pedagang pasar dan para pengunjung pasar raya Banjar.


Dalam kesempatan tersebut, Yance menyempatkan meminum jamu khusus pria, agar badannya tetap segar dan tidak loyo. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya