Mantan Kekasih Akan Datang di Ultah Raffi

Raffi Ahmad dan Laudya Chintya Bella
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Dua hari lagi presenter, aktor, juga penyanyi, Raffi Ahmad, akan berulang tahun. Tanggal 17 Februari 2013, akan menjadi momen paling ditunggu pria kelahiran Bandung ini. Bahkan, beberapa sahabat Raffi, sudah merencanakan sebuah kejutan untuk ulang tahunnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Rencananya, tepat tengah malam di saat usia Raffi genap 26 tahun, para sahabatnya akan datang ke rumah tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Akan hadir pula, beberapa nama yang berarti untuk Raffi, termasuk mantan kekasihnya, Laudya Cinthya Bella.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Kami
siapin
surprise saat ultah buat dia. Banyak banget yang datang, ada Bella, ada BBB, yang pasti Melly Goeslaw, Dewi Gita, Camelia Malik, Indra Bekti, Gisel, sampai Zaskia dan Irwansyah," cerita Jessica Iskandar, Jumat, 15 Februari 2013. Merekalah yang akan datang tengah malam menghibur Raffi.


Jessica sendiri sudah menyiapkan hadiah, khususnya untuk pria yang juga mantan kekasih Yuni Shara itu. Ia akan membawakan kue dan makanan untuk Raffi. "Kemarin-kemarin aku nggak bisa sering datang. Doa saja semoga cepat selesai masalahnya dan tetap sehat," ungkap Jessica sambil tersenyum.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya