Datangi BNN, Yuni Shara Ditolak Raffi Ahmad

Yuni Shara dan Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Ansyari
VIVAlife - Hampir tiga pekan, Raffi Ahmad mendekam dalam tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Akhirnya, ia mendapat kunjungan dari mantan kekasihnya, Yuni Shara. Sayang, Raffi menolak kedatangan mantan kekasihnya tersebut. Mengapa?
Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Yuni datang ke BNN pada Jumat, 15 Februari 2013 siang. Kakak Krisdayanti ini mengenakan pakaian biru dan menutup wajahnya dengan koran. Yuni berusaha menghindari kamera.
Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

Ia terlihat membawa barang-barang untuk Raffi, berupa sajadah, sarung dan Al Qur'an. Tetapi, kedatangan Yuni tidak mendapat respon bersahabat dari Raffi. Pria asal Bandung itu tak mau ditemui Yuni.
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat

Hal itu diungkapkan kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul. Melalui pengacaranya, ia menyampaikan keberatannya bertemu Yuni.

"Dia bilang, 'Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya'. Tidak kurang, tidak lebih," terang Hotma saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 15 Februari 2013. 

Hotma pun berpesan pada petugas BNN, agar Yuni tak bisa menemui Raffi. Hal itu disebabkan karena kliennya tak mau bertemu.

Bukan hanya itu, Raffi juga tak mau menerima barang-barang yang dibawakan Yuni untuknya, seperti buku serta alat-alat salat. "Kita kan tidak bisa memaksa," kata Hotma lagi. 

Menurutnya, Yuni pun tak terlihat terkejut saat tahu Raffi menolak bertemu dengannya. "Saya akan berusaha melakukan yang terbaik buat klien saya, makanya saya bilang ke petugas Yuni tidak boleh ketemu Raffi," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya