Koleksi Romantis "Beauty Discovery" Jeanny Ang

Koleksi Spring Summer 2013 Jeanny Ang
Sumber :
VIVAlife -
Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian
Bertepatan dengan hari kasih sayang, Jeanny Ang menampilkan koleksi spring/summer 2013 bertajuk "Beauty Discovery". Dalam gelaran Indonesia Fashion Week (IFW) 14 Februari, ia menampilkan sebanyak 25 koleksi.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Garis desain yang ditonjolkan cukup klasik, seperti peplum,
Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan
tube dress, hingga
dress
tumpuk yang menyiratkan kelopak bunga. Tapi dengan detail yang cukup banyak, koleksinya jadi berkesan lebih muda. Warna-warna yang dipilih cukup lembut seperti kuning, tosca, biru, merah, oranye dan fuschia.


Koleksi Spring Summer 2013 Jeanny Ang


Aura feminim tampak sangat menonjol. Kali ini Jeanny mengandalkan bahan-bahan ringan nan lembut seperti siffon, organza serta lace. Selain warna lembut, ada pula perpaduan warna neon yang semakin menambah keceriaan koleksinya.


Koleksi didominasi gaun malam dan
cocktail dress
yang selalu bisa jadi magnet bagi wanita. Layer penuh gradasi warna dan pita ditampilkan Jeanny, menggambarkan pengaruh Cina Peranakan yang menginspirasinya tapi dengan cara yang mewah dan modern.


Koleksi Spring Summer 2013 Jeanny Ang


Sejak 2004, secara resmi Jeanny bergabung dengan APPMI (Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia). Ia juga berpartisipasi dalam event fashion internasional seperti Hongkong Fashion Week, Biff & Bangkok Fashion Week, Thailand serta Jepang Fashion Week. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya