Mengapa Raffi Ahmad Tolak Dijenguk Yuni Shara?

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife - Yuni Shara akhirnya datang menjenguk Raffi Ahmad yang mendekam dalam tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN), Jumat, 15 Februari 2013. Sayang, kedatangan Yuni ditolak Raffi. Ia juga menolak buku pemberian Yuni.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Selain membawa sarung dan sajadah, Yuni juga membawakan sebuah buku untuk mantan kekasihnya tersebut. Bukunya berjudul 'Mengobati Luka Hati'. Raffi pun menolak mentah-mentah buku dari Yuni tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Kata Raffi, 'balikin aja kepada yang sakit hati, saya tidak sakit hati," kata kuasa hukum Raffi, Hotma Sitompul, menirukan pernyataan kliennya saat ditemui di BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat, 15 Februari 2013.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Selain buku tersebut, Raffi juga menolak semua barang yang dibawa Yuni untuknya. Kira-kira, apa yang membaut Raffi menolak?

"Raffi bilang keberatan untuk ketemu Yuni. Raffi bilang 'nggak mau ah bang'. Itu perkataan Raffi, tidak saya kurang-kurangi dan tidak saya lebih-lebihkan," ujarnya.

Ia pun menyampaikan kepada Yuni apa yang dikatakan Raffi. Yuni sendiri mengaku baru bisa menjenguk Raffi karena baru pulang umrah. Dan ia tak mau bicara banyak. "Saya ingin melihat Raffi dan saya menepati janji," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya