Rahasia Awet Muda Tiga Supermodel Dunia

Cindy Crawford
Sumber :

VIVAlife - Usia bertambah adalah hal pasti, namun bukan tak mungkin Anda tetap terlihat cantik dan menarik. Tubuh sehat serta tampilan awet muda pastinya jadi keinginan banyak orang. Untuk mewujudkan keinginan itu, tak ada salahnya mengikuti jejak tiga supermodel dunia.

Pada masa jayanya, wajah mereka selalu menghiasi sampul wajah mode terkemuka. Sekarang, mereka tetap mencuri perhatian dan tampak segar di depan kamera. Ingin tahu rahasianya?

Carolyn Murphy

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Carolyn Murphy

Model cantik yang berusia 38 tahun ini mengaku rutin melakukan meditasi bersama anak gadisnya. Meditasi singkat selama sepuluh menit yang ia lakukan menurutnya dapat menurunkan tingkat stres. Faktanya, seperti dilansir Allure, stres jadi salah satu pemicu utama proses penuaan. Cobalah lakukan meditasi sebelum dan sesudah bangun tidur.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Cindy Crawford

Cindy Crawford
Model kenamaan dunia ini merasa tak lagi muda di usia 48 tahun. Namun, Crawford mengatakan bahwa banyak hal terjadi saat Anda menua. Ia mengaku merasa lebih nyaman dengan kulit dan tubuhnya.

Crawford juga lebih menerima kondisi tubuhnya yang tidak semuda dulu saat masih berada di puncak kariernya. Tentu saja menerima keadaan dan kondisi tubuh adalah salah satu cara menjaga rasa percaya diri. Penelitian menunjukkan, rasa percaya diri dapat terpancar pada penampilan dan dapat membuat Anda terlihat tetap cantik saat bertambah usia.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Christie Brinkley

Christie Brinkley
Di usia 59 tahun, model ini mengatakan ia mulai sadar akan pentingnya makanan yang ia konsumsi setiap harinya sejak usia 50 tahun. Brinkley mengaku bahwa ia merasa lebih sehat jika menerapkan pola makan dengan benar.

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi bersama Presiden of JICA Akihiko Tanaka

Kunjungan ke Jepang, Sekjen Kemnaker Terus Berupaya Tingkatkan Kerja Sama Pengembangan SDM

Sekjen Anwar mengungkapkan, saat ini Kemnaker sedang melakukan pengembangan fungsi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP).

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024