Ditolak Raffi Ahmad, Ini Reaksi Yuni Shara

Yuni Shara
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Hari ini Yuni Shara secara mendadak mengunjungi Raffi Ahmad di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN). Namun, kedatangannya tak semulus rekan artis lain yang berhasil menemui Raffi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Yuni Shara tak izinkan masuk dan menemui mantan kekasihnya itu. Kepada VIVAlife, Hotma Sitompul menceritakan reaksi Yuni Shara saat tak berhasil masuk ke ruangan tempat Raffi ditahan.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"
Mimik
biasa, tapi saya tidak bisa menilai raut muka seseorang, apalagi dia selebriti karena tidak bisa ditebak," ujar Hotma, Jumat 15 Februari 2013.


Disaat bersamaan, Hotma mengaku tak tega menyampaikan pesan Raffi. Raffi ternyata sudah mengingatkan kepada kuasa hukumnya itu untuk tidak mengizinkan Yuni bertemu dirinya.


"Saya ketemu Yuni dan saya sampaikan ke Yuni sesuai dengan yang dikatakan Raffi. Waktu turun dari lift, kita sampaikan kepada mereka sesuai apa yang Raffi pesankan," ujar Hotma.


Selain membawa sarung dan sajadah, Yuni juga membawakan sebuah buku untuk mantan kekasihnya tersebut. Bukunya berjudul 'Mengobati Luka Hati'. Raffi pun menolak mentah-mentah buku dari Yuni tersebut.


"Kata Raffi, 'balikin aja kepada yang sakit hati, saya tidak sakit hati'," kata Hotma. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya