Megawati dan Jokowi Kampanye Bareng di Bandung

Usai Mencoblos, Mega dan Jokowi Gelar Jumpa Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri dan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berencana melakukan kampanye bersama-sama di Bandung, Jawa Barat besok, Sabtu 16 Februari 2013.

Megawati sudah dipastikan hadir dalam konsolidasi pemilukada dan pilgub Jawa Barat, serta kampanye akbar bersama calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka dan Teten Masduki.

"Iya, besok pagi ibu (Megawati) berangkat dari sini jam 07.00 WIB di Bandung Barat, kemudian tanggal 20 Februari 2013 di Cirebon dan Kuningan sekaligus meresmikan Rumah Sakit tanpa kelas untuk nelayan juga," kata Sekretaris Jenderal PDIP, Tjahtjo Kumolo usai rapat DPP PDIP dan DPD Jawa Timur di Wisma Serbaguna, Senayan, Jumat 15 Februari 2013.

Menurut Tjahtjo, besok Megawati akan didampingi sejumlah petinggi dan pengurus DPP. Namun, Tjahtjo mengaku tak yakin jika Jokowi akan ikut ke Bandung besok.

"Saya nggak tahu ya. Tapi ibu besok sama tanggal 20. Tanggal 20 dengan Pak Jokowi," kata dia.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Jokowi sendiri dijadwalkan akan ke Bandung bersama rombongan Rieke Dyah pukul 07.30 WIB. Rombongan akan berangkat dari Stasiun Gambir. (umi)

Kegiatan talkshow Kemenkominfo

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024