Farhat Abbas: Hebat, Yuni Shara Punya Nyali

Yuni Shara & Raffi
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati
VIVAlife - Saat menjenguk Raffi Ahmad di tahanan Badan Narkotika Nasional, beberapa waktu lalu, Farhat Abbas justru membahas soal Yuni Shara. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu, menuding Yuni tak berani datang karena takut. Tetapi,  saat Yuni datang menjenguk Raffi, Jumat kemarin, Farhat pun memuji kakak Krisdayanti tersebut.

"Saya jadi terharu dan salut juga sama Yuni. Dia hebat, punya nyali," ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Sekarang, Farhat justru berbalik. Suami Nia Daniaty ini, menyayangkan sikap Raffi yang menolak kunjungan Yuni ke BNN. Menurutnya, presenter Dahsyat itu seharusnya bisa melihat niat baik Yuni. 

Seperti diketahui, ketika Yuni datang menjenguknya, Raffi menolak mentah-mentah kehadiran janda dua anak tersebut. Tak hanya itu, Raffi juga tak mau menerima barang-barang yang dibawa Yuni. Salah satunya adalah buku berjudul Mengobati Sakit Hati

Melalui pengacaranya, Hotma Sitompul, Raffi menyampaikan pesannya menolak kedatangan Yuni. 

"Raffi keberatan bertemu dengan Yuni. Raffi bilang 'nggak mau ah bang. Bilang ke Yuni, Yuni sudah tahu apa yang ia perbuat terhadap saya. Itu perkataan Raffi, yang saya pastikan tidak saya kurang-kurangi, dan tidak saya lebih-lebihkan," ujar Hotma. (ren)
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013