Jennifer Aniston Blak-blakan Soal Jolie dan Pitt

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond
VIVAlife - Drama cinta segitiga yang melibatkan Jennifer Aniston, Brad Pitt, dan Angelina Jolie tak pernah habis dibahas. Meski Aniston dan Pitt telah memiliki kehidupan masing-masing, konflik cinta ketiga artis papan atas dunia itu, selalu menjadi sorotan. Aniston dikabarkan siap blak-blakan soal perselingkuhan Pitt dan Jolie.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti dikutip dari National Enquirer, Aniston telah mendapat tawaran mahal untuk membuat buku biografinya. Aniston kemungkinan tidak akan menolak tawaran tersebut.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

"Aniston sedang berada di tempat yang nyaman sekarang. Dia merasa lebih terbuka," kata sumber.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Ditambahkan sumber, Aniston akan menceritakan yang sesungguhnya soal kisah hidupnya, yang dijalani selama ini.

"Ia akan senang bisa memberikan kebenaran kepada para penggemarnya. Jika ia menerimanya, ia ingin yang benar-benar nyata dan mendalam soal hidupnya," ujar sumber lagi.

Tentu saja, Aniston tak akan melewatkan soal keretakan rumah tangganya dengan Pitt, yang sangat menyedot perhatian publik dunia. 

"Dan yang paling terbesar adalah kisah tentang Jolie dan Pitt. Dia tahu tu adalah pilihan yang tepat untuk menjelaskan yang sebenarnya. Banyak isu yang bilang Pitt ingin anak, sedangkan ia tak ingin. Tapi itu tidak benar," ujarnya. 

Meski demikian, dalam bukunya nanti ia berencana untuk tidak menggunakan kata-kata yang melankolis dan mengharu biru. Ia ingin orang bisa merasakan kebahagiaan karena bukunya tersebut.

"Ia tak ingin bicara yang buruk-buruk. Ia ingin orang tertawa, bukan menangis," ungkap sumber itu lagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya