Sibuk di Indonesia, Anggun Membuat Anaknya Bolos Sekolah

Anggun C Sasmi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAlife - Banyak kegiatan di Indonesia, Anggun C. Sasmi terpaksa meninggalkan rumahnya di Prancis berbulan-bulan. Salah satu kegiatannya di tanah air adalah menjadi juri kontes bakat The X Factor. 

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Karena tiga bulan harus berada di Indonesia, Anggun pun membawa serta putrinya yang masih belia. Dia mengaku tidak bisa berpisah lama-lama dari keluarganya, terutama buah hatinya.

Tetapi berhubung sudah bersekolah, putri Anggun terpaksa membolos untuk waktu yang cukup lama. Itu sebabnya Anggun sering mendapat teguran dari guru-guru  sekolah anaknya.
Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

"Disuruh bolos terus, aku jadi disebeli guru-gurunya," kata Anggun sambil tertawa, saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Selain menjadi juri, Anggun kini juga tengah mempersiapkan album terbaru yang akan dirilis tahun ini juga. "Setelah ini saya ke Prancis, Italia, Jerman, karena proyek-proyekku di sana," ungkap dia. (ren)

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024