Bangkrut, Lindsay Lohan Mengemis Uang ke Sejumlah Aktor Hollywood

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Jason Redmond/Files
VIVAlife - Bukan rahasia lagi, Lindsay Lohan mengalami masalah keuangan. Lohan pun bangkrut. Bahkan, ia diusir dari mansion mewahnya di Los Angeles, karena tak mampu membayar sewa lagi . Lohan tak habis akal. Ia dikabarkan meminta uang ke beberapa aktor Hollywood.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti dikutip dari Huffington Post, aktor Charlie Sheen pernah memberi Lohan uang sebesar US$100 ribu untuk membantu artis tersebut, membayar utang pajaknya. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sheen dan Lohan menjadi akrab, sejak keduanya dipertemukan dalam film Scary Movie 5 pada September lalu. Selama syuting, keduanya sering terlihat bersama.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Setelah Sheen, kabarnya Lohan juga sering meminta uang kepada Ashton Kutcher. Mantan suami Demi Moore ini, tak bisa menolak saat Lohan menjadikan dirinya mesin ATM. Hal itu dikabarkan karena keduanya sempat memiliki kedekatan di masa lalu. 

"Kutcher selalu memiliki titik lemah dalam hatinya terhadap Lohan. Dan Lohan memanfaatkan hal itu," kata sumber. 

Lohan dikabarkan sering meminta uang, dengan alasan pinjam dan berjanji untuk membayarnya kembali. 

"Kutcher tahu uang itu tak akan kembali, tetapi ia sangat setia," ujar sumber lagi. Setiap Lohan meminta, Kutcher tak kuasa menolak." Ia hanya akan menulis cek dan memberinya," ujarnya.

Sikap Kutcher dikabarkan membuat sang kekasih, Mila Kunis marah. Ia tak ingin Kutcher memberikan uang lagi untuk Lohan.

"Kunis kehilangan kesabaran dengan kondisi itu. Ia ingin Kutcher putus hubungan dengan Lohan," ungkap sumber yang sama. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya