Seleb Cantik Korea Pamer Foto Polos di Internet

Yoon Eun Hye
Sumber :
VIVAlife - Demam seleb tampil tanpa make up atau polos, tak hanya sedang tren di kalangan artis Hollywood. Para seleb wanita Korea Selatan, juga mulai percaya diri tampil atau memamerkan foto mereka tanpa riasan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Salah satunya adalah artis cantik, Yoon Eun Hye. Bintang papan atas Korea ini, sengaja memajang foto 'polos'nya di Facebook. Foto tersebut diambil saat Eun Hye, berada di dalam mobil. 
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Yoon Eun Hye
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam gambar, bintang Lie To Me itu sedang duduk di dalam mobil. Penampilan Eun Hye memang tetap modis seperti biasa. Hanya saja, wajahnya terlihat tak mengenakan make up. Ia berpose dengan memegang tablet PC dan menatap ke kamera. 

Eun Hye mengaku sangat suka dengan foto tersebut. Sayang, pendapat Eun Hye ternyata tidak sama dengan penggemarnya. Foto tersebut justru membuat beberapa fans-nya takut. Para penggemar khawatir dengan penampilan Eun Hye, matanya sangat cekung dan pipinya datar. 

"Itu terlihat Eun Hye seperti kehilangan banyak berat badan. Makanlah dan tetap sehat," kata penggemar seperti dikutip dari Soompi. "Dia benar-benar fashionista. Dia terlihat cantik tapi lelah," ungkap yang lainnya. 

Penggemar juga berkomentar sudah kembali merindukan akting Eun Hye di drama. "Kami akan merindukanmu. Ayo bermain drama lagi," ujar yang lain tak mau kalah.

Tahun ini, Eun Hye baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya I Miss You. Eun Hye beradu akting dengan Park Yoo Chun dan Yoo Seung Ho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya