Kue Pengantin Termahal di Dunia Rp486 Miliar

kue pengantin termahal
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAlife - Dalam sebuah perhelatan pernikahan, banyak hal yang menjadi perhatian para undangan. Selain gaun yang dikenakan sang pengantin, kue pengantin pun menjadi pusat perhatian. Untuk alasan ini, sebuah perusahaan kue di London, CAKE melahirkan kue pengantin termahal di dunia saat ini.
Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU

Tak tanggung-tanggung, perusahaan kue ini menggandeng perusahaan perhiasan Russell dan Case dari Liverpool. Mereka mentahtakan batu mulia pada kue setinggi satu setengah meter. Sebanyak 2.000 butir berlian, setara 2.046 karat.
Apa Jadinya Jika Timnas Indonesia U-23 Ketemu Israel di Olimpiade 2024?

kue pengantin termahal
Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kue pengantin tersebut diperkirakan bernilai £ 32,4 juta atau sekitar Rp486 miliar! Dengan nilai ini, rekor kue pengantin sebelumnya seharga US$20 juta terpatahkan. Kue tersebut dibuat oleh perusahaan Mimi So Jeweller dan desainer kue Nahid La Pattisserie asal Amerika.

Pemilik perusahaan CAKE dan Jules Smith  mengatakan,"Kami mengambil kesempatan untuk membuat kue pengantin paling mahal di dunia. Ini adalah kue spesial dengan tinggi lebih dari 1,5 meter dan ditutupi berlian, sehingga berlian benar-benar menjadi penghias kue," ungkap Smith pada Daily Mail.

Laura Davies, Manajer pemasaran Russell and Case berujar, " Kami ingin melakukan sesuatu yang besar untuk pameran pernikahan gay nasional, dan kue ini benar-benar besar."

Kue super mewah tersebut akan dipamerkan dan dinikmati bersama pada pameran di Liverpool pada 3 Maret mendatang. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya