Jokowi Merahkan Kota Depok untuk Rieke-Teten

Jokowi jadi juru kampanye Rieke-Teten
Sumber :
  • Darmawan/VIVAnews
VIVAnews -
Man City Vs Arsenal Pekan Ini Terasa Berbeda bagi Arteta
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan libur dua harinya untuk menjadi juru kampanye pasangan cagung-cawagub Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki. Setelah di Bandung, hari ini, Minggu 17 Februari 2013, Jokowi menggebrak kota Depok, Jawa Barat.

President Jokowi Sends Happy Good Friday for Christians

Kampanye hari ini yaitu menggelar jalan santai yang diikuti ribuan pendukung pasangan rieke-Teten dan masyarakat Depok. Jalan santai dimulai di depan kantor DPC PDI Perjuangan Kota Depok dan berakhir di lapangan Lio Kota Depok.

"Acara jalan santai ini digagas oleh warga yang merupakan pendukung Rieke-Teten. Bahkan hadiah yang disediakan merupakan sumbangan yang berasal dari warga masyarakat," ujar Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangkealo.

Bersama Rieke-Teten, Jokowi mengajak warga Depok turun ke jalan. Alhasil, kawasan jalan Margonda Raya, titik lokasi kampenye pasangan calon itu macet total. Warga mengelu-elukan nama Jokowi dan terlihat berebut ingin berfoto dan menyalaminya.

"Jokowi...Jokowi...Hidup pak Jokowi," teriak warga.
 
Pantauan VIVAnews, Jokowi pun terlihat sibuk meladeni antusias warga yang ingin berfoto dan bersalaman dengannya. Padahal kampanye ini adalah kampanye Rieke-Teten.

Jokowi menyatakan, Rieke-Teten merupakan pasangan yang tepat untuk perubahan Jawa Barat. "Keduanya merupakan kader yang bersih dan masih fresh. Sehingga bisa membawa angin perubahan besar di Jabar," kata Jokowi.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo beserta jajaran pengurus DPP, serta seluruh pengurus DPD PDIP Jabar. (eh)

Beri Apresiasi! BRI Bagikan Mobil Kepada Agen BRILink Berprestasi
YouTube Shorts.

Syarat dan Ketentuan Dapat Uang dari YouTube Shorts, Enggak Gampang

YouTube Shorts merupakan fitur milik YouTube, anak usaha Google, yang menyajikan video pendek seperti TikTok. Nah, pengguna Shorts bisa menghasilkan uang dari sini.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024