Kehamilan Bermasalah, Kim Kardashian Nekat ke Nigeria

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAlife -
YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Kegiatan Kim Kardashian memang sangat padat. Hal ini memaksanya harus menyelesaikan kontrak pekerjaan meskipun sedang mengalami masalah dalam kehamilannya. Kemarin, ia bahkan terbang ke Lagos, Nigeria.

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Perjalanannya ke Nigeria ini untuk menjadi
Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
host dalam konser bertajuk "Love Like A Movie Concert" yang digelar 17 Februari 2013. Dalam konser tersebut Kim akan tampil bersama penyanyi soul asal Nigeria, Darey Art Alade di Eko Suites & Hotel.


Kekasih Kanye West tersebut sebenarnya cukup senang melakukan perjalanan panjang ke Nigeria, karena merupakan pengalaman baru. Tapi ia disarankan untuk berhati-hati dan tak boleh kelelahan karena sebelumnya mengalami nyeri perut di kehamilannya yang memasuki usia 4 bulan.


Beberapa waktu lalu di tengah malam, dokter terpaksa mendatangi rumahnya untuk melakukan pemeriksaan. Kim mengalami nyeri hebat di area perutnya. Menurut dokter, hal itu karena Kim merasa stres dan lelah.


Menurut sang ibu sekaligus manajernya, Kris Jenner, Kim memang harus membuat dirinya jadi lebih rileks. Terutama ketika harus menghadapi proses panjang perceraiannya dengan Kris Humphries, sementara ia sedang hamil anak dari Kanye West.


''Kim menghadapi perceraian selama berbulan-bulan. Dia berada dalam tekanan yang cukup tinggi dan dokter memperingatkannya agar banyak beristirahat, karena nantinya bisa menjadi masalah pada kesehatannya," kata sang ibu, dikutip dari
contactmusic.com.
(eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya