Pilkada Jawa Barat

Diserang Kampanye Hitam, Ahmad Heryawan Tak Acuh

Cagub dan Cawagub Jabar Ahmad Heryawan dan Deddy Mizwar
Sumber :

VIVAnews – Calon gubernur Jawa Barat incumbent, Ahmad Heryawan, diserang kampanye hitam. Beredar pesan singkat di tengah masyarakat untuk tidak memilih Aher kembali sebagai gubernur Jabar periode lima tahun ke depan.

Namun Aher mengatakan tak mempersoalkan kampanye hitam atas dirinya itu. Ia tak berniat membalas perbuatan orang-orang tak bertanggung jawab yang menjelek-jelekkan dirinya di muka publik.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

“Saya tidak mau menyerang balik. Hal-hal seperti itu tidak baik dan merusak tatanan demokrasi,” kata calon yang berpasangan dengan Deddy Mizwar itu, di Tasikmalaya, Minggu 17 Februari 2013.

Tim sukses Aher pun telah memerintahkan kepada para pendukung dan simpatisan Aher-Deddy Mizwar untuk tak ambil pusing dengan kampanye hitam itu. “Biarkan saja. Saya sudah menginstruksikan ke seluruh kader agar tidak membalas kampanye hitam itu. Kami akan tetap berkampanye dengan santun dan damai,” kata dia.

Menurut Aher, masyarakat Jawa Barat saat ini sudah cerdas dan pintar sehingga bisa menilai mana yang baik dan benar. “Mereka bisa memilih pemimpinnya dengan baik tanpa harus disusupi isu kampanye hitam,” ujarnya. (eh)

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024