Dilempar Botol, Rihanna Berdarah

Rihanna
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni
VIVAlife -
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Niat ingin bersenang-senang dengan sahabatnya, tapi berujung bencana bagi Rihanna. Sepulang menikmati suasana The Box, sebuah klub malam di London, bersama dengan Cara Delvingne, tiba-tiba seseorang melempar botol ke arahnya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Orang tersebut melempar botol ke arah Rihanna sambil meneriakan kata-kata sinis yang mengungkit hubungan asmaranya dengan Chris Brown. Dilansir dari
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Daily Mail, insiden yang terjadi Minggu malam waktu setempat di luar area klub bergengsi di London itu, membuat Rihanna dan Delvingne
shock
.


Rihanna tampak memegangi pahanya yang terluka dan berdarah. Ia berusaha tenang dan memegang lengan Delvingne, lalu berjalan menuju mobil. Terlihat jelas kulit paha Rihanna mengelupas dan mengeluarkan darah segar.


Rihanna berdarah di bagian kaki.


Pelantun lagu "Diamond" itu tak mengeluarkan sepatah katapun ketika media menghampirinya. Ia dan Delvingne tampak ingin segera meninggalkan tempat kejadian. Sang pelempar botol juga tak diketahui identitasnya.


Semalam, Rihanna dan Cara Delvingne mendatangi The Box untuk merayakan kesuksesan peragaan busana yang menampilkan koleksi dari lini perdananya,  River Island. Selesai peragaan yang dilakukan dalam rangkaian London Fashion Week itu mereka pun segera bersenang-senang di pusat kota London. Tapi sayang, setelah bersenang-senang, justru luka yang didapat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya