Fatin Tenar di XFactor, Ini Nasihat Ayahanda

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Fatin Shidqia Lubis menjadi idola sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat XFactor Indonesia beberapa waktu lalu. Siapa sangka gadis 16 tahun ini dapat mengalahkan ribuan peserta XFactor lain setelah melalui proses audisi yang ketat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sang Ayah, Bahari Lubis, mengaku bangga dan senang aksi Fatin digandrungi banyak orang, baik teman sekolahnya maupun dari dunia maya.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Namun ia tak mau ceroboh. Tak ingin Fatin berubah, Bahari mengaku sudah menitip pesan dan nasihat kepada anak kesayangannya itu.


"Keluarga istri sangat religius. Dengan dunia musik itu awalnya tidak setuju. Mempertahankan kesederhanaan. Kami syukuri saja," ujar Bahari, Minggu 17 Februari 2013


Dari awal, kata Bahari, dia mengaku tak pernah ingin Fatin mengikuti kegiatan bermusik, baik paduan suara atau vocal grup di sekolahnya, di SMA 97 Jakarta Selatan. Namun, setelah tahu Fatin memiliki bakat terpendam tersebut, Bahari mengaku tak mau melarangnya.


"Ada pelatih paduan suara yang bagus. Saya sampai bilang ekskulnya karate atau bahasa inggris saja. Tapi dia malah mau ikutan band di sekolahnya," kata Bahari.


Sebelumnya Fatin berhasil mencuri perhatian para penggemarnya. Video aksi Fatin di XFactor Indonesia berhasil disaksikan hingga 500.000 lebih pengunjung jejaring Youtube. Bahkan Bruno Mars mengungah video itu ke situs pribadinya.


Melihat Fatin akan dimentor oleh Ahamd Dhani, Beby Romeo, dan Rossa, Bahari mengaku senang. Bahari berharap Fatin mendapatkan yang terbaik selama dalam karantina XFactor Indonesia.


"Fatin mulai dari nol, saya pesan untuk mentornya sabar mendidik Fatin. Semoga bisa menjadi penyanyi yang berpengalaman," ujarnya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya