VIDEO: Patah Hati, Gadis Belia Nekat Lompat dari Flyover

Ilustrasi pembunuhan
Sumber :
VIVAnews - Seorang gadis belia nekat melompat dari atas jembatan layang atau flyover setinggi 15 meter di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, sekitar pukul 12.00 WITA, Minggu 17 Februari 2013.
Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Andi Tendri Sari (20) asal Perumnas Sudiang, Makassar, melakukan aksi ini karena diduga dipicu masalah hubungan asmara. Ia bertengkar dengan pacarnya.
Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Akibat kejadian ini, gadis yang baru lulus dari SMA ini mengalami patah tulang pada kaki kanan dan kepala mengalami luka serius. Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina, Makassar oleh seorang pengemudi bentor.
Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah


Menurut saksi mata, Syahrullah, seluruh warga yang melihat aksi korban di atas flyover sudah meneriakinya untuk turun. "Semua orang di sini berteriak 'Jangan di situ, pindah, nanti jatuh.'," ujarnya menirukan ucapan para warga di lokasi kejadian.

Orang tua Andi hanya bisa pasrah melihat keadaan anaknya ini. Menurut pihak RS, tim medis yang menangani korban menemukan sejenis obat penenang dari darah yang diperiksa di laboratorium RS. Diduga obat ini dikonsumsi sebelum korban nekad lompat dari flyover.

Hingga kini kondisi korban masih sangat kritis. Rencananya Andi akan dirujuk ke Rumah Sakit Stela Maris, sebab di Rumah Sakit Ibnu Sina tidak memiliki  CT Scan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya