Sering Berlibur Bareng Kim, Kanye Bangkrut?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Guardian
VIVAlife-
Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia
Semenjak menjalin kasih dengan bintang reality show, Kim Kardashian, rapper Kanye West dikabarkan mulai bangkrut.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Seperti diberitakan
Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan
Hollyscoop, beberapakali keduanya melakukan liburan mewah dengan jet pribadi termasuk menjalani babymoon setelah tahu, Kim hamil anak Kanye West.


Selama bulan Januari, sang maestro rap dilaporkan telah menghabiskan setidaknya lebih dari US$ 13.125.000, atau setara Rp 128 miliar hanya untuk Kim.


Berikut adalah rincian dari beberapa anggaran yang telah dikeluarkan Kanye West, selama menjalin hubungan dengan Kim Kardashian.


Januari 2013


Kanye membelikan Kim rumah senilai US$ 11 juta (Rp106 miliar) di salah satu kawasan elit California. Rumah ini sengaja dibeli untuk calon buah hatinya. Kim dan West bahkan berencana kembali membeli tiga rumah mewah lainnya, tentu dengan lokasi yang mewakili beberapa bagian belahan dunia. Satu rumah diperkirakan, memiliki harga  US$10 juta.

        

Tak hanya itu, selama bulan Januari ini, keduanya telah melakukan tiga perjalanan romantis untuk melakukan bulan madu di kehamilan Kim. Mereka, sempat melakukan
babymoon
ke Brazil dengan biaya perjalanan US$ 1 juta, termasuk Babymoon ke Eropa, dan Afrika. Semua perjalanan romantis itu, dilalui dengan menggunakan jet pribadi.

        

West juga memberikan perhiasan mewah untuk Kim senilai US$ 65 ribu buatan butik perhiasan ekslusif  Cartier. Ini belum termasuk biaya gelang mewahnya yang senilai US$ 70 ribu.


Di luar bulan Januari terhitung mulai April 2012 hingga Januari 2013, West juga dilaporkan banyak mengeluarkan biaya selama kencan.


April 2012-Januari 2013


Untuk menemui Kim, Kanye West sering melakukan penerbangan ekslusif dari LA, New York, London, Paris, Meksiko, dan kembali lagi ke LA. Seluruh biaya perjalanan itu diperkirakan menghabiskan  hingga US$ 700.000.


Kanye West dan Kim juga sempat melakukan perjalanan dengan kapal pesiar mewah ke Paris dengan biaya US$ 500 ribu.


Saat liburan di Cannes selama sepekan, mereka juga menghabiskan anggaran hingga US$250 ribu.


Kim juga sempat dibelikan lemari baru oleh Kanye West seharga US$ 1 juta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya