Kecewa, Markus Jual Rumah di Medan

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife-
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
Masalah yang terjadi dalam rumah tangga Kiki Amalia dan Markus Horison ternyata sudah muncul sejak setahun lalu. Lebih dari satu tahun, Kiki dan Markus sudah tidak serumah.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, Markus kecewa karena Kiki menyalahi kesepakatan yang mereka buat bersama.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Markus dikontrak PSMS Medan, satu bulan pertama, masih di Medan. Selanjutnya Kiki di Jakarta. Awalnya ada kesepakatan untuk siapa yang sempat, dia yang kunjungi. Tapi Markus kan harus di Medan terus, latihan pagi- sore," ujar Sangap saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2013.


Sangap melanjutkan, Markus saat itu sudah membeli rumah di Medan untuk ditinggali bersama. Namun hal itu hanya bertahan selama satu bulan. Karena sudah tak ditinggali oleh Kiki dan Markus, akhirnya rumah tersebut dijual oleh Markus.


"Markus sudah sediakan rumah di Medan. Harusnya suami istri saling support. Markus dikontrak PSMS  Medan saat itu. Dia harus tinggal di kota itu (Medan). Rumah dibeli untuk ditinggali bersama, rumah atas nama Markus. Karena tidak didiami, itu yang sebabkan Markus kecewa," paparnya.


Rumah itu pun, kini,  sudah dijual Markus dan atas sepengetahuan Kiki. "Saya yang cari notarisnya di Medan. Karena tidak ditempati, Markus kecewa," lanjutnya.


Menurutnya, Markus juga mengambil keputusan untuk mentalak Kiki juga untuk menghindari adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga. "Markus akui ini secara gentle di depan hakim." (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya