Ini Alasan Dibalik Perceraian Kiki Amalia-Markus

Kiki Amalia dan Markus Horison
Sumber :
  • Twitter
VIVAlife - Meski Kiki Amalia berusaha berdamai dan rujuk dengan Markus Horison, pesepakbola tersebut tak bereaksi. Markus tetap ngotot bercerai dari Kiki. Apakah alasannya?
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Menurut kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti, Markus tak akan mengubah keputusannya. Mantan penjaga gawang Tim Nasional itu, merasa sudah tak ada lagi yang harus dipertahankan dari rumah tangganya dengan Kiki.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Perceraian ini juga salah satu cara untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan. 
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Markus akui secara gentleman di depan hakim. Dia bilang 'kami sama-sama keras kapala. Daripada nanti akan muncul KDRT dan pidana, yang fatal buat kami berdua, saya ambil keputusan seperti ini'," kata Sangap menirukan ucapan Markus saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 18 Februari 2013.

Ditambahkan Sangap, salah satu alasan kuat yang membuat Markus nekat mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, karena pesepakbola itu kecewa dengan Kiki. 

Saat ia pertama kali dikontrak klub sepakbola di Medan, Markus membeli rumah untuk ditempatinya bersama Kiki. Mereka membuat kesepakatan, siapa yang punya waktu, harus datang mengunjungi. Tetapi, Kiki melanggar komitmen tersebut.

"Markus kan harus di Medan terus, harus latihan pagi-sore. Harus total tinggal di kota itu. Satu bulan masih di Medan, selanjutnya Kiki di Jakarta terus," ujar Sangap.

Karena kecewa, Markus menjual rumah tersebut. Setelah itu, keduanya pisah rumah selama satu tahun. Dan akhirnya, 10 Desember lalu, Markus mengajukan permohonan talak terhadap Kiki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keduanya sudah tak lagi saling berkomunikasi. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya