Ibunda Parto 'Patrio' Meninggal Dunia

Opera Van Java
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Kabar duka tengah menyelimuti komedian Eddy Soepono, atau yang lebih akrab disapa Parto "Patrio". Ibunda Parto meninggal dunia pada Minggu malam pukul 23.30 WIB, 17 Februari 2013.

Kasirah, ibunda Parto, sebelumnya dirawat di rumah sakit Sentra Medika Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kabar duka tersebut diterima VIVAlife melalui pesan singkat yang dikirim oleh Sule, rekan seprofesinya di Opera Van Java.

"Inalillahi wainaillahi rojiuuun. Telah berpulang ke rahmat Allah SWT Ibunda Mas Parto Patrio di RS Sentra Medika tadi pada jam 23.30 (Minggu). Semoga arwah almarhumah Ibunda dari Mas Parto di terima Alloh SWT sesuai amal dan ibadahnya. Bagi keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan dan kesabaran..Amin YRA" tulis Sule, Senin 18 Februari 2013.

Saat ini jenazah ibunda Parto sedang dalam perjalanan menuju Jawa Tengah. Rencananya pihak keluarga Parto akan memakamkan Kasirah di Bumiayu, Brebes, Jawa Tengah, siang ini.

Sahabat Parto, Eko, mengaku dirinya belum mengetahui benar atas sakit yang dialami almarhumah. 

"Itu dia saya belum tanya-tanya. Tapi yang pasti udah lama di rawat di rumah sakit Sentra Medika. Faktor usia kayaknya, sudah 86 tahun," ujar Eko.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

(ren)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013