Gadis Cantik Bagikan Kaos Gratis di Bandung

Gadis cantik bagikan kaos "Four"
Sumber :
  • VIVAnews/Riefki Farandika Pratama
VIVAnews
Mengenali Tanda-Tanda Tantrum Tidak Normal pada Anak, Orang Tua Harus Merespons dengan Cermat
- Puluhan gadis cantik membagi-bagikan kaos berlogo "Four" di sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandung, Jawa Barat, Senin 18 Februari 2013. Pembagian kaos ini berbarengan dengan masa kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013 ini.

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Ajie Purnama, branch produk kaos "Four" menyatakan bahwa aksi membagi-bagikan kaos ini sebagai promosi produknya yang baru berdiri. "Kami sedang mengincar warga Bandung," kata Ajie kepada wartawan di mall PVJ.
Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas


Ajie menambahkan bahwa kegiatan pembagian kaos ini tak ada kaitannya dengan pesta demokrasi yang akan digelar Minggu, 24 Februari. "Kami murni memberikan kaos, tak ada kaitan apa pun degan politik," katanya.


Selain di PVJ Mall, para wanita cantik ini membagikan juga di sejumlah kafe seperti di Jalan Progo, Jalan Riau, dan Jalan Citarum.


Menurut Ajie, kata Four memiliki filosofi empat pilar kebangsaan. Namun, dia tidak menjelaskan spesifik makna di balik itu.


Berdasarkan jadwal kampanye Pilkada Jawa Barat, Senin ini Bandung merupakan wilayah kampanye Calon Gubernur nomor urut 2, Irianto - Tatang. Sedangkan nomor urut 4, Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar, kampanye di wilayah Bekasi. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya