Cara Unik Artis Cantik Korea Rayakan Ulang Tahun

Park Shin Hye
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Minggu, 17 Februari kemarin, artis cantik Korea, Park Shin Hye merayakan ulang tahun ke 23 tahun. Tak seperti seleb lain, yang biasanya menggelar pesta mewah, Shin Hye justru sebaliknya. Ia merayakan ulang tahun dengan penggemarnya, yang dikenal dengan nama Starlight Angels.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Perayaan ulang tahunnya juga dirayakan secara unik. Ia bukan menggelar acara kumpul-kumpul biasa. Bintang serial You're Beautiful ini menggelar acara olahraga. Acara tersebut digelar di Jungnam Min Sports Center Gymnasium. Ia menggelar kompetisi atletik.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti dikutip dari Soompi, Shin Hye membagi penggemarnya menjadi dua tim. Ia bergabung dengan masing-masing tim selama tiga jam. Penggemar begitu antusias karena bisa didampingi sang bintang idola. Acara ditutup dengan pemberian kue ulang tahun dan tiup lilin untuk aktris tersebut.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Menurut manajeman Shin Hye, acara ini memang sengaja digelar untuk mendekatkan diri, antara Shin Hye dengan penggemarnya. Ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, yang telah bersedia merayakan ulang tahunnya.

"Berharap kalian memiliki kenangan yang indah saat kita bersama. Terima kasih," tulisnya di Twitter.

Sementara itu, dalam pertambahan usianya itu, Shin Hye yang lahir pada 18 Februari 1990 ini mendapatkan hadiah istimewa. Film layar lebar yang dibintanginya Miracle of Room Number 7, ditonton sekitar delapan juta penonton. Serial dramanya Flower Boy Next Door Neighbour juga meraih sukses.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya