Tiger Woods Main Golf Bareng Presiden Obama

Barack Obama dan Tiger Woods di Gedung Putih pada 2009
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAnews
2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan
– Tiger Woods mendapat kehormatan bermain golf bersama Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Mantan pegolf nomor 1 dunia itu menjamu sang presiden di Floridian Yacht and Golf Club, Minggu 17 Februari 2013 waktu setempat.

IPA Convex 2024 Maksimalkan Potensi Indonesia Jadi CCS Hub di Asia

Obama menghabiskan akhir pekan di Florida selama tiga hari. Pria yang sempat menikmati masa kecil di Indonesia ini tidak didampingi sang istri, Michelle. Ibu Negara dan kedua putri mereka, Malia dan Sasha, memilih berlibur di Colorado.
Wacana Prabowo Tambah Kementerian, Ketum Projo: Pokoknya yang Terbaik untuk Bangsa, Kita Dukung


Sebelum beraksi di lapangan, Obama mendapat pelatihan singkat dari mantan pelatih Woods, Butch Harmon. Menurut keterangan juru bicara Gedung Putih, Josh Earnest, US Trade Representative, Ron Kirk, dan pemilik resor, Jim Crane, juga bergabung dengan Obama dan Woods.


Momen ini sangat berharga bagi Woods lantaran baru kali pertama bermain golf bersama Obama. Tak lupa Obama memberi sanjungan untuk pegolf 37 tahun yang meraih gelar juara ke-75 di Farmers Insurance Open, akhir Januari lalu.


“Senang sekali melihat Anda bermain bagus lagi,” puji Obama seperti dilansir
Reuters
.


Sebelumnya, Woods pernah bertatap muka langsung dengan Obama pada 2009. Ketika itu, Woods memenuhi undangan Obama di Gedung Putih. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya