Anne J Cotto Berjuang Habis-habisan Demi Anak

Anne J Cotto
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Sidang perceraian model dan artis seksi Anne J Cotto dengan suaminya Mark Hanusz berjalan alot dan memasuki babak baru. Hari ini sidang kembali digelar dengan mengendakan saksi dari pihak penggugat.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Anne J Cotto mengaku terus memperjuangkan anak semata wayangnya, Julian Ava Cotto Hanusz, meski proses perceraian masih berjalan panjang.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Insya Allah, saya yang mengandung, melahirkan, Ava adalah anak ASI dua tahun. Karir saya dari anak lahir sampai beberapa tahun saya
nggak
eksis (kerja) karena anak," ujar Anne saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2013.


Proses persidangan kali ini boleh dikatakan cukup panjang karena saksi yang hadir berjumlah tiga orang. Bintang 'Air Terjun Penganting Phuket' itu berambisi ingin memuluskan mendapatkan hak asuh anak.


"Tapi Alhamdulillah saat yg mendebarkan dilewatin juga. Jawaban saksi cukup mewakilkan," ujarnya.


Keinginan bercerai dengan suami memang tak bisa ditahan lagi oleh Anne. Pasalnya dirinya sudah tak mendapat nafkah lahir bathin dari sang suami.


"Suami sudah meninggalkan rumah 10 bulan tapi
weekend
anak-anak sama bapaknya," ujarnya.


Anne J Cotto menikah dengan Mark Hanusz pada 25 Juni 2005. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang anak laki-laki. Sidang berikutnya akan digelar pada tanggal 4 Maret 2013 dengan agenda saksi dari pihak tergugat. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya