Hot Mama Hollywood: Seksi dan Kaya Raya (1)

Gisele Bundchen
Sumber :
VIVAlife - Menikah dan memiliki momongan, ternyata tidak mempengaruhi karir keartisan para seleb wanita terkenal Hollywood ini. Kegiatan mereka sebagai artis tetap berjalan lancar. Tak hanya itu, penampilan mereka juga tidak berubah. Para ibu terkenal ini, justru semakin cantik dan seksi. 
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Banyak cara yang dilakukan seleb dunia ini, untuk tetap menjaga penampilan mereka agar selalu prima, menawan dan terlihat seksi. Dengan begitu, tak perlu heran jika para seleb dunia ini tetap menunjukkan 'sinarnya', meski pernah menjalani persalinan dan menyusui buah hati mereka.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Tak hanya itu, berumah tangga dan memiliki anak, tidak mengurangi pendapatan mereka. Justru sebaliknya, penghasilan mereka malah semakin besar di saat memiliki suami dan anak. Mereka juga dikenal sebagai artis dengan penghasilan terbesar di bidangnya masing-masing. Siapa sajakah mereka?
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

1. Gisele Bundchen

Siapa yang tak kenal supermodel berdarah Brasil ini. Wajah Cantik dengan bentuk tubuh sempurna, membuat ia mampu menaklukkan persaingan ketat di Hollywood. Tubuhnya yang indah dan seksi, membuat iri kaum wanita di belahan bumi ini.

Dan kecantikan serta bentuk tubuhnya itu, terus terjaga walau kini ia telah memiliki anak. Ia tak hanya menjelma sebagai supermodel. Predikatnya bertambah menjadi supermom. Ia membuktikan diri, ia pantas menyandang predikat sebagai ibu 'terpanas' di Hollywood. 

Memiliki anak tak memudarkan aura kecantikan dan keseksian Gisele di depan kamera. Terbukti, di saat ia telah berkeluarga, Gisele justru berhasil menjadi supermodel dengan bayaran termahal di dunia. Gisele dinobatkan sebagai model dengan pendapatan tertinggi untuk keenam kalinya.

Berdasarkan laporan Forbes, pada tahun 2012 lalu, namanya tercatat sebagai model terkaya. Penghasilannya selama 12 bulan sebesar US$45 juta atau setara dengan Rp435 miliar. 

Namun, penghasilan tinggi tidak lantas membuat istri dari Tom Brady ini berpuas diri. Gisele justru semakin mengembangkan kemampuannya, melalui bisnis pakaian dalam. Ia siap menjadi miliuner berkat bisnis yang sedang dijalaninya.

Bisnis pakaian dalam yang dijalani ibu satu anak ini mulai mendunia. Produk lingerie Bundchen sudah mulai mewabah di beberapa negara seperti Amerika Latin, Portugal, Jepang, dan Israel. Kini, hidup Bundchen bergelimang harta dan kemewahan. Saat ini, Gisele sedang mengandung anak kedua.

2. Jennifer Lopez

Setelah melahirkan dua bayi kembarnya, Max dan Emme, Jennifer Lopez justru terlihat semakin cantik. Pascamelahirkan, artis yang dikenal dengan nama J.Lo ini, semakin rutin berolahraga di pusat kebugaran. Ia pun menjaga pola makannya. Tak heran, tubuh artis berdarah Latin ini kembali langsing dalam sekejap. Penampilan wanita, yang juga mendapat predikat hot mama ini kembali memukau. 

Tak hanya dinobatkan sebagai ibu terpanas. Ia juga menjadi wanita terseksi dunia. Bokongnya yang seksi menjadi kebanggaan janda kembang ini. Kehadiran si kembar dan gelar wanita terseksi yang diraih J.Lo, membuat kehidupan mantan istri Marc Anthony ini semakin lengkap. 

Tetapi, J.Lo semakin merasa sempurna, karena ia tak hanya suksed sebagai aktris dan penyanyi saja. J.Lo membuktikan diri bahwa ia artis yang serba bisa. Ia mampu sebagai seorang juri salah satu ajang berbakat dan juga desainer. Ia bangga karena mampu menjadi maestro hiburan di dunia.

Pendapatan J.Lo, dari tahun ke tahun juga terus bertambah, seiring dengan popularitasnya yang semakin meroket. Ditahun 2012 lalu, J.Lo mencatatkan diri sebagai artis terkaya di dunia. Dari posisi 50 di tahun sebelumnya, penyanyi dan aktris 42 tahun ini merajai daftar 100 Selebriti Dunia Terkaya tahun 2012 versi majalah Forbes

Forbes memperkirakan, pendapatan Lopez bertambah US$52 juta atau setara dengan Rp503 miliar, selama 12 bulan terakhir. Dilansir kantor berita Reuters, kemunculannya sebagai juri ajang menyanyi American Idol, serta penjualan pakaian serta parfumnya menambah pundi-pundi uang yang masuk ke kantongnya. 

3. Beyonce

Mimpi Beyonce sebagai seorang ibu berhasil terwujud. Ia melahirkan bayi perempuan pada 7 Januari 2012 lalu di sebuah rumah sakit di New York. Bayi mungil itu diberi nama Ivy Blue Carter. Beyonce mengungkapkan kebahagiaannya menjadi seorang ibu. 

Menjadi ibu tak melupakan Beyonce untuk tetap terlihat seksi dan cantik. Hal itu dibuktikan penyanyi ini ketika menemani suaminya, Jay-Z dalam acara Way of New York City and The Shawn Carter Scholarship Foundation. 

Seperti dikutip laman Daily Mail, penampilan Beyonce malam itu membuat semua orang memalingkan matanya pada ibu beranak satu. Dengan gaun merah yang menonjolkan lekuk tubuhnya, Beyonce tampil percaya diri di depan umum. Itu merupakan penampilan Beyonce yang pertama setelah melahirkan Blue Ivy beberapa waktu lalu. 

Dengan mampu menjaga lekukan tubuhnya, Beyonce pun mengikuti jejak selebriti lain. Ia dianggap pantas mendapatkan gelar sebagai hot mama. Ia sering dibanding-bandingkan dengan Jennifer Lopez.

Tak hanya itu, beberapa bulan setelah melahirkan anaknya, Beyonce juga dinobatkan sebagai wanita tercantik 2012 versi People. Ia sangat bangga dengan penghargaan itu. Apa yang telah diraihnya sebagai bukti, menjadi ibu tak memudarkan kecantikan dan popularitasnya sebagai seorang superstar. Justru sebaliknya, Beyonce merasa lebih cantik setelah punya anak.

"Saya merasa lebih cantik dari yang pernah saya rasakan setelah melahirkan. Saya tiak pernah meraa seperti ini," ujarnya seperti dikutip dari Hollywoodlife.

Karirnya juga tetap cemerlang. Ia masih menjadi penyanyi yang ditunggu-tunggu penggemar. Albumnya juga laris manis. Beyonce mencatatkan diri sebagai seleb dengan penghasilan tertinggi. Ia diperkirakan memiliki pendapatan sebesar US$40 juta atau setara dengan Rp387 miliar dalam satu tahun belakangan ini. 

Penghasilan itu didapatkan Beyonce dari album barunya, bisni Beyonce di bidang fashion dan juga kesepakatan kerja dengan L'Oreal dan Direct TV. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya