Raffi Ahmad Pindah ke Panti Rehabilitasi

Raffi Ahmad, presenter TV
Sumber :
  • VIVAlife
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Setelah hampir empat minggu ditahan di Badan Narkotika Nasional (BNN), presenter Raffi Ahmad dipindahkan ke panti rehabilitasi Lido, Sukabumi. Sekitar pukul 18.05 WIB, Raffi terlihat keluar gedung BNN dan memasuki mobil Mercedes Benz hitam.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Raffi mendapat kawalan yang cukup ketat dari petugas BNN. Ia tampil santai mengenakan celana pendek hitam dengan jaket abu-abu dan mengenakan topi putih.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


"Sesuai hasil RSKO dan penyidik, Raffi ditempatkan sementara di tempat rehabilitasi Lido," ungkap Kepala Humas BNN, Sumirat Dwiyanto, Senin 18 Februari 2013.


Sebelumnya, Sumirat menyatakan pihaknya akan segera memindahkan Raffi ke panti rehabilitasi, setelah mendapat hasil pemeriksaan dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Raffi memang dinyatakan menggunakan metilon. Oleh karena itu pihaknya menyatakan Raffi perlu mendapatkan penanganan medik di panti rehabilitasi Lido, Sukabumi.


"Saksi ahli dari mereka sesegera mungkin dipanggil ke BNN untuk dimintai keterangan. Raffi direhabilitasi masih sementara, sampai yang menangani kejaksaan, bukan BNN," katanya.


Sumirat menambahkan, proses rehabilitasi akan terus dilakukan meski penyidikan masih berjalan, dengan ijin dari hakim untuk pelaksanaan rehabilitasi tersebut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya