Ashanty Akan Dirawat di Rumah Sakit Luar Negeri?

Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Ashanty akhirnya positif divonis menderita radang selaput otak oleh pihak rumah sakit MMC, Jakarta Selatan. Dengan penyakit yang dialami istrinya tersebut, sang suami, Anang Hermansyah, mengaku belum tahu apakah Ashanty akan menjalani perawatan di luar negeri.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Bagi Anang, yang terpenting saat ini dan dibutuhkan Ashanty adalah istirahat total. "Aku masih tunggu ya, karena mau cek dulu ke Prof. Misbach. Cek sendiri kondisi Ashanty, sekarang
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
full infus," kata Anang di rumah sakit MMC, Senin malam, 18 Februari 2013.


Sebenarnya, menurut Anang, istrinya sempat terlihat tanda-tanda penyakit tersebut, seperti mengalami pusing-pusing. Namun, Anang tak mengetahui bahwa pusing tersebut adalah gejala radang selaput otak.


"Biasanya, kalau pusing, cuma beberapa obat tahan dan
nggak
ada masalah. Tapi, yang kemarin, buat aku
kayaknya
ada yang salah," ujar Anang.


Sebelumnya, berita tentang penyakit radang selaput otak tersebar di media dan sempat dibantah oleh seorang dokter yang memeriksanya pertama kali di rumah sakit Gandaria, Jakarta Selatan. Menurut sang dokter, Ashanty hanya mengalami pusing biasa.


"
Nggak
kok. Memang kemarin ke rumah sakit, karena pusing saja, sakit kepala," ujar dr Gatoet Soeseno.


Ashanty hingga saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit MMC, Jakarta Selatan. Keluarga besar dan pihak manajemen terlihat masih menemani Ashanty di ruang perawatan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya