Kejantanan Diragukan Jolie, Brad Pitt Sakit Hati

Brad Pitt dan Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVAlife - Hubungan percintaan antara Angelina Jolie dengan Brad Pitt dikabarkan kembali memanas. Pitt marah ketika Jolie membanding-bandingkan dirinya dengan aktor Colin Farrell. Di depan Pitt, Jolie mengatakan Farrell lebih jantan di atas ranjang.

Pernyataan Jolie membuat harga diri Pitt terluka. Ia mengamuk dan melarikan diri ke alkohol, mabuk-mabukan.

Seperti dikutip dari National Enquirer, Pitt terluka saat mendengar Jolie berkeluh kesah dengan mantan suaminya, Billy Bob Thornton, di telepon. Jolie bercerita tentang kehidupan seksnya dengan Pitt.

"Jolie bilang kehidupan cintanya dengan Pitt sudah dingin dan Jolie merindukan kehidupan seks yang bergairah, liar, seperti saat bersama dengan Farrell," kata sumber itu.

Seperti diketahui, pada tahun 2004 lalu, Jolie dan Farrell pernah beradu akting bersama dalam film Alexander. Kedua seleb ini pun kemudian dikabarkan sempat menjalin hubungan asmara.

Dan ketika berbicara dengan Thornton, Jolie mengatakan Farrell adalah kekasih terbaik yang pernah ia miliki. "Pitt menuntut Jolie untuk menceritakan semua hubungannya dengan Farrell," ujar sumber lagi.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Jolie disebut-sebut tak keberatan menceritakan tentang aktor Irlandia tersebut. Menurut Jolie, Farrell adalah orang yang spontan dan menyenangkan.

Baik Pitt maupun Jolie, belum ada yang bersedia memberikan konfirmasinya soal isu tersebut.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013