Geger Artis Korea Digoyang Skandal Pelecehan Seksual

Park Si Hoo
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Aktor Korea Selatan yang sedang naik daun, Park Si Hoo digoyang kabar tak sedap. Seorang wanita berinisial A, mengklaim telah mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari aktor tersebut. Wanita berusia 22 tahun itu mengaku, mendapat pelecehan seksual dari Park Si Hoo.

Tentu saja, kabar tak sedap ini menghebohkan industri hiburan Korea. Terutama penggemar Park Si Hoo. Kemudian, wanita tersebut menceritakan tentang kronologi kejadian tersebut.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut A, ia dan bintang drama Cheongdam-dong Alice itu saling berkenalan. A yang mengikuti sebuah pelatihan tersebut, kemudian minum bersama Park Si Hoo. Ia mengaku kehilangan kesadaran karena mabuk. Dan ketika dirinya bangun, ia telah diserang secara seksual.

Manajemen lama tempat artis yang menaungi Park Si Hoo menjelaskan, aktor kelahiran 3 April 1976 itu baru saja keluar dari manajemen mereka. Tetapi, mereka berjanji untuk memeriksa lebih lanjut soal tudingan tersebut.

"Tolong jangan membuat asumsi yang terburu-buru," kata perwakilan manajemennya seperti dikutip dari Allkpop, Selasa, 19 Februari 2013.

Park Si Hoo sendiri juga tak tinggal diam dengan tuduhan yang memojokkan dirinya tersebut. Ia langsung membuat rilis untuk membersihkan nama baiknya, dan juga menenangkan penggemarnya yang heboh karena berita miring tersebut.

Ia menyatakan akan berbicara jujur, agar tak ada yang disalahartikan. Dalam pernyataan resminya kepada media, Park Si Hoo mengaku memang minum bersama A. Namun ia membantah telah melakukan pemaksaan terhadap wanita tersebut.

"Dalam proses ini, mereka berbagi kepentingan bersama dalam satu sama lain sebagai pria dan wanita. Dan itu akan terbukti dalam penyelidikan. Harap bersabar," tulisnya dalam rilis.

Ia juga meminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang khawatir dengan tudingan tersebut. "Ia memastikan tidak ada pemaksaan. Untuk membuktikan hal ini, aktor Park Si Hoo berjanji untuk berpartisipasi dalam penyelidikan polisi," ujarnya.

"Akhirnya, kami dengan tulus meminta untuk menghentikan asumsi berlebihan sementara penyelidikan polisi masih berlangsung," ucapnya. (eh)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013