Wong Aksan Tak Peduli Sidang Cerai dengan Titi

Wong Aksan dan Titi Sjuman
Sumber :
  • Facebook.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Saat sidang perdana yang digelar 14 Februari 2013 kemarin, Titi Sjuman dan Wong Aksan kompak tak datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Padahal sidang tersebut beragendakan mediasi yang harus didatangi Titi dan Aksan.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurut kabar yang beredar, Wong Aksan selaku pihak tergugat sengaja tidak akan menghadiri proses persidangan cerainya dengan sang istri. Kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife, penabuh drum ini enggan mengomentari kabar tersebut.


"
Nggak
apa-apa. Diemin sajalah," ujarnya, ditemui di acara Hanoman di Nutz Culture, Senayan, Selasa 19 Februari 2013.


Meski demikian Wong Aksan tidak mau menjanjikan pada persidangan nanti dirinya akan hadir dalam untuk pertama kalinya. Sidang selanjutnya akan digelar 28 Februari mendatang. "Lihat saja nanti saya datang apa
nggak
," ujarnya.


Sebelumnya, Titi yang berprofesi penata musik untuk film itu mengatakan, keputusan bercerai muncul seiring waktu. Kedua pihak menyadari bahwa saat ini sudah tidak berjalan di jalan yang sama lagi, sehingga perceraian dirasa yang terbaik.


"Kami sampai ke satu titik yang tak bisa ada di jalan yang sama lagi. Maka dari itu, kami memutuskan untuk berpisah," kata perempuan yang memperoleh satu anak dari hasil perkawinannya dengan Aksan itu.


Titi Sjuman dan Wong Aksan yang menikah pada Minggu, 15 Agustus 2004, di Masjid Al Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dari hasil pernikahannya mereka dikaruniai seorang anak yang bernama Miyake Shakuntala. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya