Mengapa Aburizal Dukung Yance di Pilkada Jabar

Irianto MS Syafiuddin atau Yance bagi bubur saat kampanye
Sumber :
  • Antara/ Feri Purnama

VIVAnews - Irianto MS Syaifuddin, calon Gubernur Jawa Barat, berjanji akan memberikan pengobatan gratis dan menganggarkan Rp500 juta per desa setiap tahun untuk mengatasi kemiskinan dan mengurangi pengangguran. Namun, Yance menyatakan, hal itu baru bisa dilakukan jika dia terpilih jadi kepala daerah.

"Hari Minggu jangan lupa coblos nomor 2," katanya saat orasi kampanye di Kecamatan Parung Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa 19 Februari 2013.

Ia mengatakan, jika masyarakat Jawa Barat terutama warga Kabupaten Bogor, mencoblos nomor 2 pada pemilihan gubernur Jawa Barat pada tanggal 24 Februari, maka Jawa Barat akan ada perubahan.

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, mengatakan, mengusung Yance karena pengalaman Ketua DPD Golkar Jawa Barat itu menjabat Bupati Indramayu selama dua periode.

Beri Selamat ke Prabowo-Gibran, Perindo Sampaikan 4 Sikap

Selama menjabat Bupati Indramayu, Yance berhasil membuat sekolah di Indramayu gratis dan pondok pesantren diberi bantuan," kata Aburizal. "Oleh karena itu, pada tanggal 24 Februari 2013 nanti, coblos nomor 2," katanya.

Ilustrasi sosial media

Menyelami Dampak Negatif FOMO pada Pengguna Media Sosial

Fenomena FOMO, yang ditandai oleh perasaan tidak nyaman karena merasa tertinggal dalam hal-hal tertentu, menjadi perhatian dalam diskusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024