30 Tahun Berkarya, Yovie Widianto Membius Yogyakarta

Yovie Widianto dan 5 Romeo
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Rajawali Indonesia kembali mempersembahkan sebuah pertunjukkan musik yang layak dinantikan di momen bulan kasih sayang, yaitu 'LA Lights Concert Seasons Of Love - Yovie and His Friends'.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Salah satu persembahan terbaik tahun ini, yaitu keberhasilan seorang musisi dan komposer, Yovie Widianto menggaet 11 artis penyanyi dalam satu panggung, yang akan pentas di Grand Pacific Hall, Yogyakarta, Kamis 28 Februari 2013.

'Yovie and His Friends' adalah sebuah kolaborasi yang dibentuk oleh Yovie Widianto bersama sejumlah penyanyi dan vokalis yang sebagian perjalanan karir musiknya lekat dengan karya-karya pria yang dikenal sebagai pendiri dan personil grup KAHITNA.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Sejumlah nama penyanyi di bawah bendera Yovie And His Friends yang akan tampil di Yogyakarta antara lain Marcell Siahaan, Rio Febrian, Andien, Mario (vokalis KAHITNA), Dudi (mantan vokalis Yovie & NUno), dan grup vokal 5 Romeo serta menggandeng penyanyi cantik pendatang baru Raisa.

Konser tersebut dipastikan yang akan menampilkan lebih dari 20 karya terbaik Yovie Widianto. "Sekaligus ini merupakan bukti dari komitmen LA Lights yang selalu menghadirkan konser musik dengan konsep musik project dan musik kreatif," ujar Ivan Prawira, selaku Brand Manager LA Lights kepada VIVAlife, Selasa 19 Februari 2013.

Para penggemar lagu cinta Yovie akan dimanjakan dengan hits terbaik yang pernah dipopulerkan oleh musisi dan penyanyi seperti KAHITNA, Yovie & NUno, Rossa, Glenn Fredly dan sejumlah penyanyi lainnya.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Sebut saja Untukku, Indah Kuingat Dirimu, Terlalu Cinta, Kasih Putih, Takkan Terganti, dan beberapa lagu lainnya akan dibawakan ulang dengan aransemen baru yang tak kalah manis dari versi originalnya.

Menurut Anas S. Alimi dari Rajawali Indonesia, konser ini merupakan persembahan terbaik dengan konsep dan persiapan yang matang. Untuk itu, Rajawali Indonesia menggandeng show director Agus Noor yang sebelumnya pernah sukses besar menangani Konser 17 Tahun “Cinta Beta” Glenn Fredly bulan September di Jakarta.

Penjualan tiket konser bernuansa romantis ini sudah dimulai pertengahan Januari 2013. Tiket pertunjukkannya dibagi menjadi empat kelas: Platinum (on call), Gold 650rb, Festival A 300rb dan Festival B 150rb. Tiket sudah bisa didapatkan di official tiket box: Radio Swaragama FM, Radio Geronimo FM, Kantor Harian Tribun Jogja dan tiketapasaja.com untuk pembelian tiket secara online. (asp)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013