Ini yang Membuat Sandra Dewi Kembali ke Jepang

Sandra Dewi
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAlife - Di balik sosoknya yang terlihat lembut, Sandra Dewi ternyata memiliki hobi melancong ke tempat jauh. Bulan depan, ia sudah merencanakan liburan spesial berdua dengan adiknya.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Rencananya, 8-13 Maret mendatang ia akan berlibur ke Jepang. "Baru kali ini aku berani jalan ke Jepang berdua sama adik. Nikmatin hidup aja," kata Sandra saat ditemui di Plaza Senayan, Selasa, 19 Februari 2013.

Ini bukan pertama kalinya ia berlibur ke Negeri Sakura. Namun, biasanya Sandra tak mengatur sendiri perjalanannya. Kalau tidak mempercayakan pada travel agent, biasanya ia tinggal terima jadi karena telah diatur oleh manajemen sesuai jadwal pekerjaan.

Awalnya, ia mengaku tak berani karena dirinya sama sekali tak memiliki relasi di sana yang akan mengantarnya ke mana-mana. Namun, ketertarikan Jepang lah yang membuat bintang film Langit Ketujuh itu akhirnya memberanikan diri.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Aku suka kartun sebenarnya. Ke Disneyland aku suka, tapi di Jepang lebih unik dan cute," ujarnya beralasan.

Traveling sendiri sudah menjadi hobi Sandra sejak lama. Bahkan, ia memiliki mimpi besar soal itu. Sebelum menikah, ia bertekad ingin keliling dunia.

"Karena kalau sudah menikah susah," ucapnya.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Selain berbelanja seperti kebanyakan orang, ia juga memanfaatkan liburan untuk menikmati hidup. Di luar negeri, katanya, ia merasa lebih nyaman karena bisa menjadi diri sendiri.

"Bisa pakai baju apa saja, sandal jepit, lebih nyaman pokoknya. Kalau di sini aku digosipin, jadi agak susah," ujarnya sambil tersenyum. (ren)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013