Album NOAH Tembus Satu Juta Copy Dalam 3 Bulan

noah
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Setelah resmi berganti nama, band NOAH berhasil menggebrak industri musik Indonesia dengan menggelar konser 5 negara dalam 1 hari pada 16 September tahun lalu, sekaligus meluncurkan album perdana mereka.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Band yang digawangi Ariel, Lukman, Reza, Uki, dan David itu pun menjuarai berbagai tangga musik di radio-radio seluruh Indonesia dengan lagu mereka berjudul 'Separuh Aku'.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Tak hanya itu, video klip mereka di situs YouTube pun berhasil ditonton oleh lebih dari 9 juta penonton. Menurut Ariel, hal itu merupakan beberapa pencapaian yang bisa mereka wujudkan.


"Banyak hal yang kami syukuri di hari ini, ini adalah salah satu yang ingin kami wujudkan," ujarnya saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta, Selasa 19 Februari 2013.


Selain itu, album perdana mereka pun berhasil tembus sebanyak 1 juta copy selama 3 bulan beredar di restoran cepat saji. Hal ini tentunya merupakan prestasi yang cukup membanggakan untuk Ariel dan kawan-kawan. Mereka pun meraih penghargaan Platinum dari Swara Sangkar Emas.


Ariel pun mengaku puas dengan pencapaian yang mereka raih sejauh ini. Ia berharap kedepannya bisa lebih dari sekarang.


"Sejauh ini sangat puas, ada pijakan pertama di penjualan. Memang pada awalnya kami
nggak
menaruh target, tapi di industri harus ada perhitungan target. Ya harus ada yang dikejar lagi, mudah-mudahan bisa di atas ini," kata Ariel.


Keyboardis NOAH, David juga mengakui bahwa tidak mudah membuat suatu karya tanpa ada dukungan dari sejumlah pihak. Apalagi tambah David, kehadiran Ariel saat ini saat mempengaruhi band asal Bandung ini.


"Sebenarnya karya itu terwujud hasil energi semua. Saya bersyukur bahwa seperti yang tadi disebut ya kami jadi punya pijakan pertama bisa diterima," ujarnya. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya