Hanoman The Musical Gandeng Pemain Broadway Amerika

Hanoman The Ultimate Warrior
Sumber :
  • http://farahmanagementartist.blogspot.com
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Beberapa hari menuju pertunjukan "Hanoman The Musical", para pemain dari dalam dan luar negeri sudah mulai berlatih dengan keras. Di bawah arahan sutradara Mirwan Suwarso, "Hanoman The Musical" itu akan menjadi pertunjukan drama sinema terbesar yang pernah dibuat oleh penyelenggara MSP Entertainment.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Mirwan pun menyatakan, beberapa scene dengan seting di hutan pun sudah selesai dibuat. "Artis-artis Amerika sudah berlatih. Segera latihan di gedung, Insya Allah lancar. Beberapa bulan bisa memperkenalkan acara ini ke negara lain," ujar Mirwan kepada
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
VIVAlife ketika ditemui di "Hanoman The Musical" di Senayan City, Jakarta, Selasa 19 Februari 2013.


Para pemain dari luar negeri merupakan pemain yang sudah berpengalaman di panggung Broadway, Amerika. Mereka pun mengaku sangat senang diberi kesempatan tampil di pertunjukan musikal Indonesia.


"Kami sangat
excited
,
reheasal
tiap hari, ada
martial arts
, tampil seperti dewa.  Ada pop musik, dan tradisional
dancing
, sangat senang bisa mengenal kebudayaan Indonesia," ujar Max Morgan yang berperan sebagai Batara Surya dalam Hanoman.


Aktris broadway Laura Vall akan memerankan Dewi Anjani. Yang spesial, ia akan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia. "Saya sangat semangat tampil di sini, dan harus nyanyi pakai bahasa Indonesia. Sangat bagus, ini merupakan produksi yang hebat," ucapnya.


Tak hanya dari Amerika yang bersemangat, pemeran dari negeri sendiri juga tak sabar untuk tampil pada Sabtu 23 Februari mendatang di Tennis Indoor Senayan. Volland yang berperan sebagai Hanoman pun harus berlatih keras, karena banyak adegan bertarung.


"Untuk di Hanoman, kami
almost speaking English everyday
. Laura nyanyi bahasa Indonesia. Mereka yang ada nama di Broadway, musik bagus-bagus," ungkap lelaki yang mahir Capoera itu.


"Hanoman The Musical" akan diselenggarakan pada 23 Februari 2013. Akan ada dua pertunjukan pada pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Dengan harga tiket berkisar Rp200 ribu-2 juta. (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya