Ibunda: Ikut Karantina XFactor, Fatin Seminggu Tak Sekolah

Fatin Shidqia Lubis
Sumber :
  • facebook.com/XFactorIndonesia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Fatin Shidqia Lubis menjadi sorotan dan perhatian publik setelah tampil mengagumkan di ajang pencarian bakat XFactor Indonesia. Penampilan perdana Fatin itu sudah disaksikan lebih dari dua juta penggemarnya di laman berbagi video
Youtube.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein


Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun
Saat ini Fatin tengah memasuki 12 besar finalis XFactor Indonesia. Nur Seha, ibunda Fatin mengaku demi mengikuti karantina, gadis 16 tahun itu rela izin seminggu tidak mengikuti pelajaran di sekolahnya.

"Demi karantina XFactor, Fatin seminggu tak sekolah, izin. Tugas melalui
email
," ujar Nur Seha kepada
VIValife
, Rabu 20 Februari 2013.


Namun Nur Seha juga mengaku bahagia dan tak menyangka dengan mulai tenarnya Fatin yang dirasakannya di tempat tinggalnya, di kawasan Jakarta Selatan. Baginya, Fatin tengah menjadi idola di keluarga besar dan teman sebayanya.


"Juga ada yang kasih tahu saya, Fatin ramai diomongin di internet (Twitter). Saya hanya bilang Alhamdulillah, ini rezekinya Fatin," ujarnya.


Ayahanda Fatin, Bahari Lubis, sungguh tak menyangka anak kesayangannya itu lolos hingga putaran final XFactor Indonesia. Bahari mengaku tak pernah lihat Fatin menyanyi sebelumnya.


"Saya minta maaf, karena selama ini saya tidak tahu bakat (Fatin) itu. Tapi dia tidak pernah minta les vokal. Bakat ini alami sekali," ujar Bahari. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya