Menkeu: Masyarakat Harus Pahami Kasus Hambalang

Menteri Keuangan, Agus Martowardojo di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis
VIVAnews
BMKG: Wilayah DKI Jakarta Bakal Diguyur Hujan Pada Jumat Siang
- Menteri Keuangan, Agus Martowardojo, kembali menegaskan bahwa tidak boleh ada nepotisme dalam urusan kedinasan di instansi pemerintah. Hal ini diungkapkannya terkait dugaan nepotisme dalam kasus Hambalang.

Jasa Marga Beri Diskon Tarif Tol Arus Balik Lebaran, Catat Tanggalnya

"Kalau seandainya ada bentuk saudara kita ikut campur soal kedinasan, terus menerima uang dari pegawai kantor dinas kakaknya, itu adalah tindakan yang tidak baik," ujar Agus di Gedung DPR, Jakarta, Rabu 20 Februari 2013.
Suami Bunuh Istri dan Tikam Pria Selingkuhan Gegara Pergoki Chatingan Mesra


Agus mengungkapkan hal ini agar masyarakat harus benar-benar mendapatkan informasi yang lengkap dan jelas mengenai kasus Hambalang itu. Dengan demikian, diharapkan tidak ada spekulasi dan kesimpangsiuran di masyarakat.


"Jangan sampai masyarakat tidak tahu. Harus jelas seperti itu," katanya.


Kementerian Keuangan, Agus melanjutkan, mendukung penuh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mengusut tuntas kasus Hambalang. Bahkan, Agus menjamin informasi yang dimiliki kementeriannya akan diberikan secara utuh guna mendukung pengusutan tersebut.


Agus tidak mau meladeni anggapan maupun komentar miring mengenai dirinya tersangkut kasus Hambalang. "Kalau seandainya ada komentar-komentar itu, biasanya saya tidak langsung respons," kata Agus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya