Army-Olivia Berdamai, Nikita Mirzani Terpuruk?

Nikita Mirzani di ruang sidang
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan
- Perseteruan Nikita Mirzani dengan dua korban penganiayaan yang melaporkannya, Beverly dan Olivia Mae Sandie, memasuki babak baru. Kini, bukan hanya dua orang itu saja yang akan ia hadapi, tetapi juga mantan sahabatnya, Angela Army.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Pasalnya, Senin 18 Februari 2013 kemarin, Army sebagai tersangka kedua sudah berdamai dengan Beverly dan Olivia, bahkan di hadapan media. Perdamaian itu jelas meringankan Army dalam persidangan nanti.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun


Menanggapi hal itu, Nikita mengaku menyerahkan semuanya pada Tuhan dan majelis hakim yang berkuasa di persidangannya. "Kalau mereka mau mendzolimi Niki ya
nggak
apa-apa. Niki bisa apa lagi, hanya bisa pasrah aja, bersabar saja," ungkapnya saat ditemui usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 20 Februari 2013.


Ia memang melihat perdamaian itu sebagai upaya membuatnya jatuh.


"Niki melihatnya mereka bersatu untuk mendzolimi Niki, gimana pun caranya bikin Niki makin terpuruk," ujar bintang film Mama Minta Pulsa itu.


Saat ini, ia hanya bisa berharap masalah yang menimpanya bisa segera selesai, karena dirinya sudah lelah menghadapinya.


Army sendiri sebenarnya sudah berupaya meminta maaf sejak lama, dan pernah beberapa kali ditolak. Akhirnya, secara resmi baru Senin lalu permintaan maafnya diterima oleh Beverly dan Olivia. Dalam persidangan ia juga mengungkapkan dirinya merasa bersalah serta menyesal atas apa yang telah dilakukan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya