Tak Lagi Mencintai Yulia, Demian Buka Hati?

Demian & Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R
VIVAlife - Setelah empat tahun hidup bersama, pernikahan Yulia Rahman dan Demian Aditya harus berakhir. Hari ini, Kamis, 21 Februari 2013, perceraian mereka akan diputuskan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Demian mengaku pasrah menghadapi apapun keputusan majelis hakim, sekaligus senang karena proses perceraian yang hampir mencapai setahun itu akhirnya menemukan ujung.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Ilusionis ini juga mengaku sudah tak lagi mencintai Yulia. "Sudah nggak, sudah habis. Bisa dilihat dari berita yang beredar, selalu menyerang saya. Itu terjadi juga selama empat tahun dalam kehidupan rumah tangga saya," kata Demian saat ditanya apakah masih ada perasaan cinta untuk Yulia.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Baginya, perasaan pada Yulia seakan sudah kadaluarsa. Pasalnya, setahun belakangan saja ia sudah dipersulit menemui anak. Kontak Blackberry-nya pun dihapus sepihak.

Demian menuturkan, selama ini Yulia selalu menuntutnya tahu kondisi anak mereka. Sedangkan, di satu sisi semua akses informasinya soal anak ditutup rapat-rapat oleh Yulia. "Dari awal sampai pertengahan sidang saya agresif bertanya, tapi nggak pernah dapat respon positif," paparnya pada VIVAlife.

Ia bahkan mengaku sudah menempuh segala cara untuk membuka hati Yulia agar memperbolehkannya bertemu anak. "Saya capek, apapun yang saya lakukan selalu jadi masalah," Demian melanjutkan.

Dengan begitu, apakah tuntasnya perceraian nanti akan langsung membuat Demian menemukan tambatan hati lain? Ia menegaskan, 'available' atau lajang yang bakal disandangkan nanti, hanya sebatas status.

Perkara membuka hati, kemungkinan baru akan dilakukannya beberapa waktu lagi. "Bukanya ntar dulu lah, karier dulu. Saya mikir positif aja, ini berarti saya dikasih kesempatan sekali lagi untuk menggapai cita-cita," ucapnya optimistis. (adi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya