Pilkada Jabar, Rieke 'Oneng' Berguru pada Jusuf Kalla

Jokowi dan Rieke Diah Pitaloka
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Calon Gubernur Jawa Barat Rieke Diah Pitaloka menyambangi kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya Nomor 6, Jakarta Selatan, Kamis 21 Februari 2013. Dia mengaku ingin berkonsultasi pada Ketua Umum Palang Merah Indonesia itu.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Mengenakan baju berwarna hitam, Rieke datang sekitar pukul 09.30 WIB menggunakan mobil Hyundai hitam B 178 DGA dan tanpa didampingi calon wakil gubernurnya, Teten Masduki.

"Ada beberapa rencana dan program. Saya membutuhkan masukan. Program terkait persoalan industri kantung darah. Kurang lebih seperti itu," kata Rieke yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tersebut.

Rieke mengakui, dirinya lah yang berinisiatif bertemu dengan Kalla. Hal itu karena persoalan yang ingin dia konsultasikan relatif mendesak. "Saya yang meminta bertemu dengan Pak JK karena industri kantung darah itu mendesak bukan hanya Jabar tapi juga bagi Indonesia," ujar artis yang pernah memerankan tokoh Oneng ini.

Saat ditanya apakah silaturahmi ke kediaman mantan Ketua Umum DPP Partai Golkar itu akan menaikan elektabilitasnya di Jabar, Rieke tidak membantahnya. Dia bahkan berharap itu yang terjadi.

"Ya kalau bisa begitu ya alhamdulillah ya. Kami kan nggak bisa pasang iklan banyak seperti orang. Tapi ini isunya, kalaupun bicara di luar Pilkada Jabar memang ini isu yang penting untuk seluruh rakyat," ucapnya. (eh)

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024