Aktor Dunia Kepergok Kencani Aktris Korea

Bae Doo Na dan aktor Inggris
Sumber :
  • Soompi
VIVAlife - Sebuah situs hiburan mempublikasikan aktor Inggris, Jim Sturgess kencani aktris Korea Selatan, Bae Doo Na. Kebersamaan mereka terekam kamera paparazzi.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti dikutip dari Soompi, dalam foto-foto yang beredar, jelas memperlihatkan kemesraan pasangan beda negara ini. Mereka menikmati waktu dengan berjalan-jalan di Venice Beach. Bae Doo Na terlihat memegang lengan Sturgess.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Kedekatan Bae Doo Na dan Sturgess dikabarkan karena terjerat cinta lokasi. Kedua bintang ini dipertemukan dalam film Cloud Atlas. Dalam film tersebut, keduanya juga dikabarkan melakukan adegan ranjang. Di film tersebut, keduanya memerankan sebagai sepasang kekasih.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Mereka melakukan syuting adegan intim yang super hot. Dan sekarang mereka berjalan bersama, bergandengan tangan setelah makan siang di Abbot Kinney di Venice Beach. Saya juga mewawancarai mereka saat pesta bintang-bintang Cloud Atlas," tulis situs hiburan Lainey Gossip.

"Sekarang saya melihat mereka, mungkin ada sedikit rahasia. Mereka seperti pasangan yang sedang jatuh cinta," ujarnya lagi. Situs tersebut menyebut, Bae Doo Na kekasih baru Sturgess.

Perwakilan Bae Doo Na belum memberikan keterangan apapun soal gosip yang beredar ini. Meski demikian, isu ini sudah menjadi heboh di Korea. Mereka menulis judul berita 'A Hollywood Star and A Korean Actress Dating'. 

Sturgess sendiri akan segera beradu akting dengan Kristen Stewart dalam film The Big Shoe.   
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya